Pages

Rabu, 03 April 2013

WIsata Kuliner : Kedai Kakapovi


         


        Senin (1/4), saya pergi dengan keluarga ke tempat biasa saya dan beberapa saudara saya menikmati ice cream. Tempatnya tidak jauh dari rumah, sekitar 5 menit menggunakan motor. Nama tempat ini adalah Kedai Kakapovi. Kedai ini beralamat di Jl. Kalisari III persis depan masjid Baittul Muttaqin, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

            Kedai ini berada di tempat yang cukup strategis yaitu di pertigaan jalan sehingga orang dapat dengan mudah menemukan kedai ini. Kedai ini memiliki tempat yang cukup luas dan memiliki lantai dua sehingga dapat menampung banyaknya pengunjung. Namun, parkiran yang tersedia tidak terlalu luas. 


Gambar es krim tumpuk umpet dengan varian rasa strawberry dan cold shaked coffee dengan rasa moccachino


            Kedai ini menyediakan bebarapa macam menu makanan, minnuman dan ice cream sebagai menu andalannya. Saya mencoba menu special ice cream. Nama menunya adalah es krim tumpuk umpet.dengan varian rasa strawberry. Es krim ini dinamakan es krim tumpuk umpet karena, es krim dengan varian rasa strawberry ini di tumpuk dan di umpetin dengan soft ice cream rasa vanilla. Soft ice cream rasa vanila yang menyatu dengan toping dan ice cream rasa strawberry  dibawahnya dan semakin menggugah selera dengan tambahan wafer vanilla dan astor strawberry diatasnya. Es krim tumpuk umpet ini memiliki tiga varian rasa ada chocolate, strawberry dan buble gum.

            Selain ice cream saya juga memesan minuman cold shaked coffeee. Minuman ini dapat dipesan hangat atau dingin. Tapi, karena saya lebih suka menikmati es kopi, maka saya memesan dalam keadaan dingin. Cold shake coffeee yang saya pesan dengan varian rasa moccachino. Rasanya enak dan menyegarkan tapi rasanya tidak jauh berbeda dengan kopi biasa hanya saja dibalut dengan tampilan yang lebih baik, jadi semakin ingin untuk meminumnya. 




Gambar menu di kedai kakapovi



            Jika anda tidak ingin memesan ice cream anda juga bisa memesan cemilan seperti menu pisang panggang atau jika anda ingin pancake ada menu pancakenya juga. Tapi jika anda sedang ingin memesan makanan berat anda bisa memesan menu mi rempah. Soal harga tidak usah khawatir, menu makanan yang disediakan cukup murah. Jika kalian akan berkunjung kesini disarankan untuk tidak datang pada petang menuju malam, karena tempat ini cukup ramai sehingga harus menunggu untuk bisa makan disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar